Untuk Klip Baru, Jay Chou Gali Kenangan Masa Kecil


lautanindonesia.com, Taiwan - Artis yang satu ini selalu menarik perhatian, apalagi menjelang perilisan album kesembilannya. Dialah Jay Chou, yang video klip terbarunya Fragrant Rice baru saja diputar di sejumlah stasiun televisi Taiwan.

Menggabungkan hip-hop dan rap, Fragrant Rice disebut pria bernama panjang Zhou Jielun itu merupakan inspirasi dari berbagai kenangannya di masa kecil. "Waktu kecil, aku sangat kagum dengan anak-anak yang tumbuh di daerah desa. Aku ingat betul dulu saat bermain piano, bisa terlihat para anak-anak tetangga yang secara sembunyi-sembunyi memanjat pohon mangga didepan rumah."

Tidak cuma itu, dengan sedikit malu Jay mengaku kalau ia dulu juga kerap berusha menangkap ikan di parit dan tidak jarang terjatuh kedalamnya. Keruan saja saat pulang, sang ibu langsung menertawai dan menyebut bahwa hal itu terjadi karena kepala Jay terlalu besar dan berat.

Selain menulis lirik dan melodi, Jay juga menjadi sutradara Fragrant Rice versi videoklip. Alur ceritanya sendiri mengisahkan tentang pria setengah baya yang mengalami kesulitan di pekerjaan, dan melampiaskan ke keluarganya. Belakangan, pria itu mendapat suntikan moril dari ibu dan teman-teman lama setelah mengunjungi rumah tempatnya dibesarkan.

Dikenal mahir memainkan berbagai alat musik, Jay juga bakal memperkenalkan instrumen baru : drum kayu, yang biasa digunakan untuk performa musisi jalanan dan tanpa sengaja ditemukan pria kelahiran 1979 itu saat sedang berbelanja usai konser di Jepang.

Mengaku langsung tertarik, Jay langsung membeli dua set dan mengaku sudah tidak sabar untuk melihat tanggapan penggemar terhadap alat musik satu ini. Kita tunggu sama-sama..........

0 Comment: