Rainie Yang Kedapatan Memukul Orang di Muka Umum


lautanindonesia.com, Taiwan - Bagi artis, salah satu tuntutan terbesar adalah menjaga citra yang sudah terbentuk di mata publik. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Rainie Yang.

Bahkan, aktris bernama panjang Yang Chenglin itu kedapatan berkelahi di muka umum. Namun jangan salah sangka dulu, hal tersebut adalah bagian dari aktingnya sebagai Jiang Xiao Hua di ouxiangju terbaru berjudul Miss No Good alias Bu Liang Xiao Hua (不良笑花).

Di salah satu episode Miss No Good, tokoh yang diperankan Wilber Pan dikisahkan tampil di sebuah acara televisi tentang makeover dan dicurangi oleh salah seorang peserta saingannya.

Saat mengetahui hal tersebut, Rainie alias Xiao Hua langsung mengamuk dan bertengkar dengan sang peserta yang ternyata adalah seorang perempuan bertubuh besar. Pertengkaran tersebut akhirnya menjadi bentrokan fisik dimana keduanya saling menjambak di muka umum dan jadi perhatian publik.

Seperti yang diketahui publik, Rainie memulai karir di dunia hiburan sejak usia remaja dan dituntut untuk menjaga sikapnya didepan publik supaya citra cute-nya tidak berubah di mata penggemar.

Karena itu, bisa dibayangkan betapa leganya perempuan kelahiran 1984 itu ketika pihak sutradara memintanya untuk tampil lepas termasuk bertingkah agresif dan `memukuli` lawan mainnya. Asal jangan keterusan aja..

0 Comment: