Mama Lauren: 2012 Bukan Kiamat, Justru Kebangkitan Indonesia Raya

Kepergian Mama Lauren menghadap Yang Maha Kuasa pada Senin (17/5) malam ternyata masih meninggalkan tanya. Sebelum meninggal, paranormal asal Belanda itu sempat meramalkan hal yang mengerikan terjadi di beberapa tahun mendatang. Akan ada bencana besar yang akan melanda dunia. Hal tersebut diungkapkan juga oleh Permadi, peramal yang juga teman Mama Lauren di Yayasan Psikologis Alam Semesta.

"Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur yaitu tanah, air, api, angin dalam waktu dekat ini," ungkap Permadi yang ditemui di rumah duka di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Selasa (18/5) kemarin.

Dikatakan Permadi, ramalan itu terjadi seputar isu berakhirnya dunia pada 2012. Namun Permadi sendiri meyakinkan bahwa 2012 bukanlah kiamat yang sesungguhnya. "Saya dan Mama Lauren (meramal), nggak akan kiamat, justru kebangkitan Indonesia Raya. Menurut saya, agak menghormati SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) bahwa 2010-2011 selesai," terang Permadi.

Semasa hidupnya, Permadi yang sudah cukup lama tidak bertemu Mama Lauren, menuturkan bahwa di setiap pertemuan mereka hampir tidak selalu menceritakan tentang dunia paranormal. Terkadang, Mama Lauren justru mengobrol mengenai keluarga, bahkan ketika sebulan lalu mereka bertemu di kelompok psikologi di Manggala Wana Bakti.

"Obrolan kita mengenai keluarga, dia mengatakan jaga baik anak-anak. Dia sangat dekat sama anak-anak, istri saya. Dia selalu manggil istri saya, Dewi," kata Permadi.

"Pesan darinya, lanjutkan perjuangan," lanjut Permadi, "Cita-cita beliau ingin Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur, aman sejahtera, menjadi mercusuar dunia."


0 Comment: