DUEL INAGURASI RIZUKI VS COSMO

DUEL INAGURASI RIZUKI VS COSMO
SABTU, 29 AGUSTUS 2009


Setelah menunggu selama satu minggu, pada Sabtu 29 Agustus pkl.20.00 WIB, para penggemar The Master akan segera mengetahui siapa di antara Rizuki dan Cosmo yang akan mengikuti jejak Joe Sandy menjadi seorang Master. Perjuangan Rizuki dan Cosmo belum berakhir karena sekali lagi mereka harus membuktikankan diri dan berhadapan dengan para Master yaitu Master Deddy dan Master Joe – yang menggantikan peran Master Rommy.

Sebagai seorang mentalist, Master Deddy Corbuzier akan menguji kedua finalis untuk melakukan aksi yang berhubungan dengan kekuatan pikiran. Rizuki akan diuji Master Deddy dengan melakukan banyak aksi dalam waktu singkat. Sementara Cosmo harus bisa bertahan di belakang mobil yang dikendarai Master Deddy dengan mata tertutup. Akankah mereka berdua berhasil dari ujian yang diberikan Master Deddy?

Master Joe Sandy yang telah lolos dari ujian dari Master Deddy dan Master Romy kini harus memberikan ujian untuk kedua calon Master tersebut. Master Joe mengaku sangat berhati-hati dalam memilih permainan yang akan dijadikan ujian untuk Rizuki dan Cosmo. Hingga detik ini, Joe Sandy belum mau membocorkan aksi apa yang akan dimainkannya bersama kedua finalis. “Saya berjanji kalau aksi yang akan saya lakukan bersama Rizuki dan Cosmo menjadi sebuah aksi spektakuler yang tidak terlupakan”, ujar Joe.

Duel Inagurasi antara Rizuki dan Cosmo menjadi semakin spesial dengan penampilan Jeff Lee, magician berbakat asal Taiwan. Meskipun masih terhitung muda, namun Jeff Lee sudah memiliki berbagai pengalaman di dunia magic. Ia pernah mengikuti berbagai kompetisi di dunia seperti Magic Extravaganza 2009 di Malaysia dan World Championship 2009 of Magic di Beijing. Bahkan, di tahun 2008 Jeff berhasil meraih gelar 1st Place Talent Award Winner dari ajang Magic Get Together Award yang diadakan di Amerika.

Tahu bahwa ada seorang magician dengan berbagai pengalaman di dunia magic Internasional akan tampil di The Master, Aldi Sungkar dan Rhomedal tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka berdua akan membuktikan kalau magician Indonesia tidak akan kalah dengan magician internasional.

Seperti apa aksi yang akan ditampilkan Jeff Lee? Dan siapakah yang akan menjadi The Next Master mengikuti jejak Joe Sandy? Saksikan DUEL INAGURASI RIZUKI VS COSMO, Sabtu, 29 Agustus 2009 pkl. 20.00 WIB, live dari ICC Kemayoran.






0 Comment: