The Master Season 2


Limbad atau Darko! Persaingan memperebutkan yang terbaik di season II ini akan berlangsung Jumat ini. Di babak untuk satu tujuan yang sama, yaitu menjadi penantang Joe Sandy di Grand Final Battle.

Setelah menaklukan mesin aspal minggu lalu, Limbad kembali dengan kekuatan kebatinan yang ia miliki dan akan menyontak mata penonton lewat aksinya melawan kekuatan arus listrik. Kabel listrik yang bermuatan arus yang besar akan ia pegang dengan tangan telanjang. Demi gelar THE MASTER, seberapa jauh ia bisa menahan senjata yg biasa dipakai untuk mengeksekusi narapidana?

Yang pasti di permainan keduanya, Limbad juga akan membuktikan kekuatan fisiknya dan berjanji akan mematahkan semua rantai pada tubuhnya.

Darko pun tidak tinggal diam. Sebagai underdog, kesempatan terakhir Darko untuk menunjukkan kekuatannya ke seluruh Indonesia harus dimanfaatkan dengan baik. Minggu lalu ia sudah membuktikan bahwa sebagai seorang mentalis-hypnosis, ia pun sebenarnya sanggup melakukan aksi-aksi eksterm seperti Limbad, dan bahkan mampu mengeluarkan kekuatan super yang dimiliki orang lain.

Jumat ini Darko akan menunjukan bahwa ia bisa sekuat Limbad dan secerdas Joe Sandy dengan permainan angka. Dia memberi sedikit clue, "Saya akan menaklukkan air pada permainan pertama saya". "Dan di permainan kedua, saya akan menunjukan mnemonic (memory) ability saya".

Setelah mendapatkan jawara Season II Jumat ini, Joe Sandy akan bertanding melawannya di babak Grand Final. Siapa perkiraan yang akan unggul? Apakah Joe Sandy dari Season I ataukah Jawara dari season II? Minggu depan kita akan mendapatkan bocorannya di Duel Reunion dimana semua kontestan dari Season I akan berduel dengan kandidat dari Season II.



The Master season 1

akan berhadapan dgn 2 finalis :

Magician asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran Magic terkuno. Dia menguasai tehnik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master Season I bermain menghindari bahaya. Mr. Limbad menelan bahaya!

Ketik MR (spasi) LIMBAD kirim ke 6288



Seorang magician urban yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist Romy Rafael.

Ketik MR (spasi) DARKO kirim ke 6288



konstestan laennya yang telah gugur







0 Comment: