Jolin Tsai Dapat Kesempatan Berduet dengan Kylie Minogue

Salah satu cara untuk go-international adalah bergabung dengan perusahaan rekaman bonafid, hal itulah yang sudah dilakukan Jolin Tsai. Dalam waktu dekat, si pemilik album Dancing Diva itu siap membuat penggemar terkejut bercampur senang.

Bagaimana tidak, kabar resmi terakhir menyebutkan kalau Jolin mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi kondang Kylie Minogue yang siap kembali ke dunia musik setelah sempat beristirahat selama setahun dalam rangka penyembuhan kanker.


Judul lagu yang dipilih adalah In My Arms, yang pastinya bakal menampilkan kedua diva musik berbeda benua itu dalam satu segmen. Saking seriusnya rekaman, Jolin bahkan sampai absen di acara pernikahan salah seorang kenalannya.


Meski direkam secara terpisah, keberhasilan Jolin 'berduet' dengan Kylie sendiri sangat disyukuri wanita kelahiran 1980 itu. Bahkan sambil berseloroh, ia menyebut sempat membayangkan berada dalam satu studio dengan sang pasangan yang asal Australia tersebut saat melakukan rekaman.

Demi menuntaskan niatnya, Jolin sendiri sempat merekam suaranya dalam tiga versi yang kemudian diperdengarkan didepan Kylie. Setelah memilih yang paling cocok, wanita kelahiran 1968 itu tidak segan-segan memuji tarikan suara calon pasangan duetnya yang disebut sangat seksi.

Bakal dimasukkan sebagai salah satu lagu andalan album terbaru berjudul X, hubungan Kylie dan Jolin semakin lengket setelah nama terakhir diundang untuk menghadiri White Diamond, film dokumenter yang mengisahkan perjuangan Kylie melawan kanker

0 Comment: